Terungkap ! Identitas Tentara Pelalu Tendang Motor Ibu dan Anak di Bekasi

Identitas Tentara pelaku tendang anak dan ibu
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan aksi seorang terduga tentara yang menendang sepeda motor yang ditumpangi ibu dan anaknya tersebut. Aksi tak terpuji itu membuat netizen saling berkomentar.

Terkuak Identitas Pengasuh yang Aniaya Anak Aghnia Punjabi, Dari Agency Ternama

Kini, identitas prajurit itu diketahui dan mendapat sanksi tegas dari tempat kerjanya. Media sosial Twitter dan Instagram dihebohkan dengan video tentara yang menendang sepeda motor seorang ibu sambil menggendong anaknya.

Dari teks deskripsi dijelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Jatiwarna Pondok Gede, Bekasi. Kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai sang ibu berhenti mendadak.

Wahyudi Hamisi Akhirnya Minta Maaf Usai Tendang Kepala Pemain Persebaya Bruno Moreira

Akibatnya, para prajurit di belakangnya juga mengerem mendadak. Diduga kesal, tentara itu justru menendang sepeda motor sang ibu sebanyak dua kali.

“Sebelumnya udah sempet ditendang sekali. Makanya gue bilang gue telat videoin, kirain gak akan nendang lagi. Ternyata...” tulis akun Instagram iknanthe dikutip pada Selasa, 25 April 2023.

Dadakan Gugat Cerai Teuku Ryan, Terungkap Alasan Ria Ricis: Tidak Ada Kecocokan

“Itu yang bawa motor Ibu-ibu dan bonceng anak kecil. Dia juga ngerem mendadak karena di depannya ngerem mendadak. Ibu itu kaget kan karena didepannya ngerem mendadak. Nah, ditabraklah akhirnya sama om JAGOAN ini. Abis itu ditendang motornya,” jelas keterangan video.

Kini, identitas pelaku penendang sepeda motor yang ditumpangi ibu dan anak itu terungkap. Ternyata, dia adalah Praka ANG, Anggota Denhanud 471. Identitas tersebut diinformasikan langsung oleh akun Instagram TNI AU.

Halaman Selanjutnya
img_title