Beredar Video Diduga Anak Polisi Aniaya Mahasiswa, Netizen: Mario Dandy Jilid 2

Viral Penganiayaan Brutal Diduga Dilakukan Oleh Anak Komisaris Polisi
Sumber :
  • Twitter @mazzini_gsp

VIVA Bandung – Sebuah video yang memperlihatkan aksi penganiayaan diduga dilakukan oleh anak Komisaris Polisi (Kompol), Aditya Hasibuan viral di media sosial. Aksi penganiayaan tersebut di unggah oleh akun Twitter @mazzini_gsp pada Selasa (25/4/2023) sore.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Dalam video tersebut, seorang pria yang menggunakan kolor pendek tampak menghajar habis-habisan korban sampai tergeletak tak berdaya.

Dalam keterangan unggahan itu, pria tersebut bernama Aditya Hasibuan yang diduga anak dari Kompol Abdul Rahman. Ia melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa bernama Ken Admiral

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

“Aditya Hasibuan anak Kompol Abdul Rahman melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral seorang mahasiswa. Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol Abdul Rahman malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang,” tulisnya keterangan unggahan tersebut dikutip VIVA, Rabu (26/4/2023).

Seperti diketahui, pada video pertama, pria yang mengenakan hoodie hitam itu menjambak korban sambil mengumpat. Diduga, korban menyebut pelaku ‘bencong’.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

“Kau bilang aku bencong, kau bilang!” kata pria yang menjambak korban.

Selain menjambak, pria tersebut juga menendang bagian leher hingga kepala korban yang diketahui seorang mahasiswa.

Halaman Selanjutnya
img_title