Kisah Dokter Forensik Autopsi Mayat Wanita Selingkuhan, Kemaluannya Keluar Belatung

Dokter Stephanie Ahli Forensik
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Seorang dokter forensik bernama Stephanie Yulianto  kembali bercerita tentang dirinya saat melakukan autopsi mayat untuk kepentingan penyelidikan. Siapa sangka, ia sering mengalami pengalaman yang membuatnya sangat terkejut. Ia mengaku pernah menemukan belatung yang keluar dari alat vital seorang wanita yang hendak diautopsi. 

Lama Tidak Ditengok Anak, Pasangan Lansia di Bogor Sudah Membusuk Tinggal Tengkorak

"Saking ngerinya itu, salah satu anggota tim saya itu muntah-muntah dan hampir pingsan. Saya sendiri itu kaget syok waktu mendapatkan temuan itu," kata dokter Stephanie dikutip dari akun TikTok pribadinya, Kamis (27/4/2023).

Menurut dokter Stephanie, wanita yang telah meninggal dunia itu ditemukan sudah tak bernyawa di kamar kosnya. 

Polda Jabar Selidiki Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, 3 DPO Berstatus Buron

Hal itu bermula saat tetangga kos mencium bau busuk dari kamar wanita tersebut. Lalu, memberi tahu ke penjaga kos dan tetangga lainnya. Mereka kemudian mendobrak pintu kamar hingga menemukan korban terbaring di tempat tidur dalam keadaan tak bernyawa. 

Dokter Stephanie mengatakan, sepintas wanita itu tampak meninggal karena sakit biasa. Bahkan, saat pemeriksaan awal, tim forensik tidak menemukan adanya kelainan atau luka-luka. Namun, setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, tim menemukan temuan yang aneh. 

Mantan Istri Bongkar Identitas Selingkuhan Kurnia Meiga, 2 Wanita Ini Dituding Jadi Selingkuhannya

Dokter Stephanie Ahli Forensik

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

"Yang saya dapatkan di tubuh korban itu, saya menemukan di organ vitalnya itu banyak sekali keluar belatung," ujar dokter Stephanie.

Halaman Selanjutnya
img_title