Kronologi Mayat Wanita Selingkuhan yang Kemaluannya Keluar Belatung

Dokter Stephanie Ahli Forensik
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungStephanie Yulianto yang merupakan seorang dokter forensik kembali mengisahkan tentang dirinya saat melakukan autopsi mayat untuk kepentingan penyelidikan. Siapa sangka, ia mengaku sering mengalami pengalaman yang membuat dirinya keget.

Mantan Istri Bongkar Identitas Selingkuhan Kurnia Meiga, 2 Wanita Ini Dituding Jadi Selingkuhannya

Kali ini, Stephanie mengaku pernah menemukan belatung yang keluar dari kemaluan seorang wanita yang hendak diautopsi oleh tim.

"Saking ngerinya itu, salah satu anggota tim saya itu muntah-muntah dan hampir pingsan. Saya sendiri itu kaget syok waktu mendapatkan temuan itu," kata dokter Stephanie dikutip dari akun TikTok pribadinya, Kamis (27/4/2023).

Terkuak! Mantan Istri Nonton di Tribun, Selingkuhan Kurnia Meiga Duduki Kursi VVIP

Stephanie kemudian menceritakan kronologi kematian wanita tersebut. Dikatakan, si wanita yang hendak diautopsi sebelumya ditemukan sudah tak bernyawa di kamar kos.

Hal itu bermula saat tetangga kos mencium bau busuk dari kamar wanita tersebut. Lalu, memberi tahu ke penjaga kos dan tetangga lainnya. Mereka kemudian mendobrak pintu kamar hingga menemukan korban terbaring di tempat tidur dalam keadaan tak bernyawa. 

Terbaru, Unggahan Instagram Pramugari Bella Damaika Usai Ramai Jadi Selingkuhan Elmer

Dokter Stephanie Ahli Forensik

Photo :
  • TikTok

Stephanie mengatakan, sepintas wanita itu tampak meninggal karena sakit biasa. Bahkan, saat pemeriksaan awal, tim forensik tidak menemukan adanya kelainan atau luka-luka. Namun, setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, tim menemukan temuan yang aneh. 

Halaman Selanjutnya
img_title