Kasat Narkoba Polres Jaktim Tertabrak Kereta Api di Cipinang, Diduga Bunuh Diri

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Bandung –  Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Timur (Kasat Narkoba Polres Jaktim), AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas tertabrak kereta di perlintasan kereta api depan Pasar Enjo, Cipinang, Jakarta Timur pada Sabtu, 29 April 2023.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

"Jalur rel kereta api km 12+400 jalir DDT petak jalan Jatinegara Bekasi," ujar Kanit Gakkum Satlantas Jaktim Iptu Darwis kepada wartawan.

Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas tertabrak kereta setelah salah seorang masinis memberikan informasi bahwa ada seseorang yang tertabrak kereta saat melintas dari Jakarta menuju Tegal.

5 Fakta Xpander Tabrak Showroom Mewah: Sopir Mabuk, Porsche 911 GT3 Ringsek

"Informasi dari masinis kereta api Tegal bahari yang mengarah dari Jakarta menuju Tegal adanya orang tertabrak kereta api ditujukan ke pusdalops pusat dan disampaikan ke stasiun Jatinegara," katanya.

"Kemudian informasi itu diterima oleh saksi Bapak Kurniawan kemudian pak Kurniawan melakukan pengecekan adanya mayat tertabrak kereta di tengah rel," tambahnya.

JAN Apresiasi Satgas P3GN Polri Bongkar Jaringan Narkoba Internasional Fredy Pratama

Darwis menjelaskan bahwa saat ditemukan kondisi jenazah korban dalam kondisi mengenaskan.

"Kondisi mayat yang sudah terpotong beberapa bagian menghalangi kereta yang akan lewat sehingga mayat dipindahkan di pinggir lokasi aman," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title