Dikira Maling, Pria di Sukabumi Tewas Dihakimi Massa

Ilustrasi pengeroyokan
Sumber :
  • Pixabay/Annabel_P

VIVA Bandung – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus tewasnya terduga maling akibat dihakimi massa di Kampung Cicariang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

"Kami sudah melakukan pemeriksaan kepada tujuh orang saksi atas tewasnya terduga maling berinisial R (40) akibat dihakimi massa di Desa Ridogalih, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi pada Kamis, (27/4)," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Dian Pornomo dikutip dari tvOnenews, Sabtu, 29 April 2023.

Pemeriksaan terhadap para saksi ini, menurut Dian, untuk mengungkap sebab akibat kejadian tersebut serta untuk mengungkap apakah ada motif lain dari aksi main hakim sendiri tersebut.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 29 Maret Februari 202

Ia menyebutkan apakah nantinya dari beberapa saksi yang dimintai keterangan ada yang berpotensi menjadi tersangka, pihaknya masih mendalami kasus ini sembari mengumpulkan barang bukti dan menyerap informasi serta keterangan.

Ia juga mengatakan pihaknya belum bisa menetapkan tersangka pada kasus ini karena Satreskrim Polres Sukabumi masih fokus terhadap pengembangan dan pengumpulan barang bukti.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi Timah, Rugikan Negara Sebesar Rp271 Triliun

Sebelumnya, kata dia, pihaknya pada pada Kamis, (27/4) malam mendapatkan laporan adanya seorang pria yang tergelak di pinggir jalan dengan kondisi sudah tidak bergerak dan penuh luka.

Petugas pun langsung mengevakuasi ke RSUD Pelabuhan Ratu untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, nyawa R tidak berhasil diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia pada pukul 01.42 WIB pada Jumat, (28/4).

Halaman Selanjutnya
img_title