Sebelum Diduga Bunuh Diri, AKBP Buddy Sempat Curhat soal Menderita Sakit Empedu

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Bandung – Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Buddy Alfrits Towoliu diduga tewas karena bunuh diri, Sabtu 29 April 2023. AKBP Buddy ditemukan tergeletak di perlintasan kereta api depan Pasar Enjo, Cipinang, Jakarta Timur. 

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan sebelum ditemukan tewas, almarhum Buddy sempat mendatangi Polres Metro Jakarta Timur.

"Hari ini tadi pagi ke kantor pagi ini, kebetulan di Polres Jaktim," ujar Trunoyudo kepada wartawan, Sabtu 29 April 2023.

Fakta Baru Tragedi di Jakut, Sekeluarga Bunuh Gegara Ini

Trunoyudo menyampaikan, bahwa almarhum sempat bercerita kepada Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Leonardus Simarmata. Saat itu, Buddy mengaku tengah menderita sakit Empedu. 

Namun, cerita tersebut disampaikan Buddy beberapa waktu lalu sebelum ditemukan tewas hari ini di perlintasan kereta api.

5 Fakta Xpander Tabrak Showroom Mewah: Sopir Mabuk, Porsche 911 GT3 Ringsek

"Sakitnya adalah di empedu. Sakit ini sudah melapor ke kapolres, untuk sementara 2 minggu atau seminggu lalu menjalani operasi karena tidak tahan lagi," jelas Trunoyudo.

Buddy juga sempat bercerita kepada Kapolres Metro Jakarta Timur yang menyatakan bahwa jika penyakitnya telah kambuh maka dirinya sudah tak bisa berbuat apa-apa lagi. Ia juga sudah melakukan perawatan medis di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title