Mengejutkan, Begini Gerak-gerik AKBP Buddy Sebelum Tertabrak Kereta Api

AKBP Buddy Alfrits Towoliu
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Leonardus Simarmata menjelaskan kronologi sebelum AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas tertabrak kereta api, di perlintasan depan Pasar Enjo, Cipinang, Jakarta Timur. Buddy ditemukan tewas pada Sabtu 29 April 2023 pagi.

5 Fakta Xpander Tabrak Showroom Mewah: Sopir Mabuk, Porsche 911 GT3 Ringsek

Leonardus menyebutkan bahwa peristiwa yang terjadi pada Sabtu kemarin, saat ini polisi telah memeriksa tujuh orang saksi terkait tewasnya AKBP Buddy karena tertabrak kereta api.

"Mulai dari sepupu almarhum, wakil kepala stasiun, masinis, asisten masinis, PKD Stasiun Jatinegara, lalu ada dua personel, yaitu dari Polres Jakarta Timur dari Satuan Narkoba. Juga barang bukti yang sudah diamankan ini ada handphone, lalu juga dompet yang berisi uang tunai, lalu juga identitas pribadi, satu dua jam tangan, dan ikat pinggang," kata Leonardus kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Timur, Senin 1 Mei 2023.

JAN Apresiasi Satgas P3GN Polri Bongkar Jaringan Narkoba Internasional Fredy Pratama

Ia pun turut membeberkan sejumlah kronologi mulai dari AKBP Buddy berangkat dari rumah hingga akhirnya ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan.

Salah satu saksi bernama Jhon Edu Towoliu menjelaskan kepada jajaran Polres Metro Jakarta Timur bahwa korban dengan saksi berangkat ke Polres Metro Jakarta Timur bersamaan dengab menggunakan mobil. Sekira pukul 05.45 WIB, mendiang Buddy pun tiba di Polres.

Irish Bella Terima Jika Ammar Zoni Hanya Mampu Beri Nafkah Rp500 Ribu Usai Cerai, Ini Alasannya

"Korban dan saksi ini masuk ke ruangan Kasat Resnarkoba, korban sarapan pagi yang sudah disiapkan oleh istrinya dari rumah. Selanjutnya korban ini minum obat dari dokter pasca-operasi batu empedu," ujar dia.

Kemudian, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur itu sempat berganti baju kemeja berkelir putih dan mencoba tidur di ruangan istirahat selepas berganti baju. Kendati tak bisa tidur, Buddy pun langsung mengganti bajunya kembali dengan baju kaos dan langsung dilengkapi jaket.

Halaman Selanjutnya
img_title