Suara Teriakan Bocah yang Hilang Misterius di Subang Ternyata Hasil Editan

Video bernarasi suara teriakan bocah 3 tahun yang hilang di Subang
Sumber :
  • TikTok

VIVA Bandung – Dariel Geisan Rafasa (3) dinyatakan hilang sejak Senin, 24 April 2023 sekitar pukul 13.00 WIB di Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

LINK LINK STREAMING LIGA 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini

Tidak sedikit yang mengaitkan hilangnya Dariel dengan hal mistis lantaran video yang beredar di jagat maya. Dalam video itu terlihat warga beramai-ramai mencari sumber teriakan yang diduga berasal dari Dariel, namun tak kunjung ditemukan.

Kini Netizen Soroti dan Curigai Orang Tua Bocah 3 Tahun yang Hilang di Subang Belakangan terungkap bahwa sumber suara dalam video viral tersebut adalah hasil editan atau hoaks. Hal ini disampaikan langsung oleh ustaz kenamaan Muhammad Faizar melalui Instagram pribadinya pada Selasa, 2 Mei 2023.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

"Editan. Ibunya konfirmasi langsung ke saya bahwa video suara anak teriak itu hoax banget. Kasian lho.. sudah lah netizen +62 jgn malah menambah beban pikiran keluarga korban, ini musibah bukan hiburan, apalagi ajang utk bikin konten palsu," tulis Faizar dikutip Kamis, 4 Mei 2023.

Dalam unggahannya Faizar terlihat sedang duduk bersama seorang pria di tempat hilangnya bocah 3 tahun itu. Dia mengatakan bahwa tidak semua hal dapat dikaitkan dengan adanya campur tangan makhluk gaib.

Lucu, Begini Perbincangan Habib Jafar dan Pendeta Marcel Soal War Takjil

"Kita perlu inshaf, bahwa yang ghaib itu ada tapi (maaf) tidak semua kasus karena ulah jin yg ghaib dari pandangan manusia," ujarnya.

Terakhir, Ustaz Faizar berpesan agar orang tua Dariel dapat bersabar menjalani ujian ini. Dia juga mendoakan agar Dariel dapat segera ditemukan dan kembali ke pangkuan keluarga tanpa kurang apapun.

Halaman Selanjutnya
img_title