Viral Karyawati Cikarang Ngaku diajak Staycation Untuk Perpanjang Kontrak Kerja

Karyawati Cikarang
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung – Baru-baru ini beredar rumor soal seorang karyawati yang menolak ajakan bos besar di sebuah perusahaan untuk staycation di hotel.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Namun, seorang karyawati tersebut malah menolak dan akhirnya karyawati tersebut kontrak kerjanya tak diperpanjang. 

Sontak rumor ini pun membuat tim VIVA Grup menelusuri kebernarannya. Sehingga, mendapatkan data dari seorang karyawati tersebut. 

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Dalam pengakuan karyawati yang bekerja di perusahaan kepada karyawati di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, AD (23) mengaku dirinya diajak 'Staycation' oleh manajernya.

Tak hanya diajak begitu saja, AD pun mengaku kerap dirayu oleh manajer di tempatnya bekerja, dengan catatan agar bisa diperpanjang kontrak kerjanya.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 18 April 2024

Bahkan dia kerap diajak jalan dan makan berdua. Ajakan tersebut, ia katakan, disampaikan melalui pesan aplikasi WhatsApp

"Ketemu atasan itu jadi dia selalu nanya 'kapan jalan berdua'. Saya selalu alasan, 'iya nanti', maunya saya bareng-bareng, tapi dia selalu gak mau, maunya berdua. Lama-lama dia kaya kesel, katanya ya sudah kamu habis kontrak saja, gak usah diperpanjang soalnya janji kamu palsu," kata AD kepada awak media, Jumat (5/5/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title