Heboh, Gambar Penis Ada di Tempat Penobatan Raja Charles III

Raja Charles III
Raja Charles III
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Penobatan Raja Charles telah digelar hari ini Sabtu, 6 Mei 2023 pukul 14.00 waktu setempat. Namun ada hal yang menghebohkan dalam acara tersebut. Vandalisme terjadi yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab itu di tempat lokasi pesta penobatan Raja Inggris menjadi berbentuk penis.

Peristiwa itu terjadi di depan Royal Crescent yang ikonik kota Bath di Inggris. Halaman itu akan menjadi tuan rumah pesta untuk merayakan penobatan Raja Charles III.

Media setempat Marca menyebutkan, awal penduduk yang sedang jalan melihat sesuatu yang aneh dilapagan yang sudah di bangun pada abad ke-18 itu.

Namun, betapa kagetnya penduduk itu pada kamis, 5 Mei 2023 pagi untuk menemukan rumput dipangkas dengan gambar mengerikan.

Meskipun kurang detail, fitur phallic dipotong dengan halus, simetris, dan berupa penis yang menunjuk  langsung ke fasad Georgia.

Gambar penis ada di lokasi penobatan Raja Charles III

Gambar penis ada di lokasi penobatan Raja Charles III

Photo :
  • VIVA.co.id

Gambar penis itu muncul sebenarnya dua hari sebelum halaman rumput ditetapkan untuk menjadi tuan rumah pesta penobatan bertema Georgia.

Halaman Selanjutnya
img_title