Terungkap Jabatan Atasan yang Ajak Karyawati Cikarang Staycation, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Karyawati Cikarang
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung – Ternyata ini jabatan atasan karyawati Cikarang yang sering ajak staycation. Pantas saja si atasan berani ancam kontrak tak diperpanjang. 

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Akhirnya karyawati Cikarang berinisial AD (24) mau buka suara usai menjadi salah satu korban oknum atasan perusahaan tempatnya bekerja.  ADD mendapatkan kontrak kerja selama tiga bulan di perusahaan tersebut. 

Hanya berselang beberapa hari saja setelah dinyatakan diterima kerja di perusahaan Cikarang itu, AD mengatakan dia sudah menerima pesan ajakan staycation.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Ternyata, oknum atasan yang mengajaknya staycation adalah manajer outsourcing.

"Saya diterima kerja itu November 2022. Selang beberapa hari dapat pesan WhatsApp dari dia. Awalnya perkenalan gitu, ‘Gimana kerja di sini?’. Terus lama-lama mengajak jalan. Katanya berdua saja. Itu di hari pertama dia WhatsApp saya," kata AD, Jumat (5/5/2023) kemarin. 

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

AD menyebut manajernya hampir setiap hari mengirim pesan yang ujung-ujungnya adalah ajakan untuk jalan berdua.  "Kalau saya pasang status, dia sering comment. Katanya, ‘Lagi di mana? Kenapa tidak ajak?’. Ujungnya pasti ajak, ‘Ayo jalan-jalan berdua!’," jelas AD. 

AD mengatakan dia selalu menolak ajakan-ajakan manajernya. Pada suatu saat, AD pernah meminta teman-temannya untuk ikut saat manajer mengajak jalan, tapi si manajer tidak mau. Dia tetap bersikeras ingin jalan berdua saja dengan AD. 

Halaman Selanjutnya
img_title