Karyawati Cikarang Ngaku Manajer Sempat Kesal Ajakan Staycation Berukang Kali Ditolak

Ilustrasi Pelecehan Seksual
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Bandung – Ternyata ini jabatan atasan karyawati Cikarang yang sering ajak staycation. Pantas saja si atasan berani ancam kontrak tak diperpanjang. 

Waspada Penipuan Rekrutmen Tenaga Kerja! Simak 3 Tips Jitu Ini

Akhirnya karyawati Cikarang berinisial AD (24) mau buka suara usai menjadi salah satu korban oknum atasan perusahaan tempatnya bekerja.  ADD mendapatkan kontrak kerja selama tiga bulan di perusahaan tersebut. 

Hanya berselang beberapa hari saja setelah dinyatakan diterima kerja di perusahaan Cikarang itu, AD mengatakan dia sudah menerima pesan ajakan staycation.

Tidak Perpanjang Kontrak, KMSK Deinze Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Marselino Ferdinan

Ternyata, oknum atasan yang mengajaknya staycation adalah manajer outsourcing.

Karyawati Cikarang

Photo :
  • VIVA Grup
Sang Ayah Perpanjang Kontrak Bersama Timnas Indonesia, Anak Kesayangan STY Ikut Bangga

"Saya diterima kerja itu November 2022. Selang beberapa hari dapat pesan WhatsApp dari dia. Awalnya perkenalan gitu, ‘Gimana kerja di sini?’. Terus lama-lama mengajak jalan. Katanya berdua saja. Itu di hari pertama dia WhatsApp saya," kata AD, Jumat (5/5/2023) kemarin. 

AD menyebut manajernya hampir setiap hari mengirim pesan yang ujung-ujungnya adalah ajakan untuk jalan berdua.  "Kalau saya pasang status, dia sering comment. Katanya, ‘Lagi di mana? Kenapa tidak ajak?’. Ujungnya pasti ajak, ‘Ayo jalan-jalan berdua!’," jelas AD. 

Halaman Selanjutnya
img_title