Ngaku Diperas Saat di Bali, Bule Cantik Asal Estonia Hina Polisi

Valeria Vasilieva bule cantik hina polisi
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Seorang bule cantik yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) yang juga diketahui merupakan Miss Global Estonia 2022 berhasil meninggalkan Indonesia sebelum diamankan polisi Bali.

Wikwik di Tengah Hutan saat Siang Hari, Video Mesum ABG SMA Pacitan Viral di Medsos

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Bali, Anggiat Naptupulu, bule tersebut ternyata telah meninggalkan Bali sejak  Selasa, 17 Mei 2022.

Bule cantik bernama Valeria Vasilieva tersebut diketahui pergi melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai menggunakan maskapai Qatar Airways (QR 961) DPS-DOHA.

Sepasang Remaja SMA di Pacitan Mesum Siang Hari di Hutan, Videonya Beredar di Grup WhatsApp

Valeria sebelumnya viral lantaran menggunggah video yang menyebutkan polisi Bali korupsi. WNA Estonia itu mengaku diberhentikan dijalan untuk diperiksa dokumennya hingga dikuras uangnya.

"Terkait proses hukum akibat video yang telah diunggah kami serahkan kepada instansi terkait, karena saat kejadian itu,kita tidak tahu persis kapan timecus dan locus-nya, kami baru mengetahui video tersebut pada tanggal 17 Mei 2022 dan diperkirakan bahwa yang bersangkutan mengunggah video tersebut mungkin dalam persiapan meninggalkan Bali atau bahkan setelah keluar dari Bali," kata Anggiat kepada wartawan, Jumat, 20 Mei 2022.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Bule cantik berambut pirang tersebut diketahui pertama kali datang ke Bali pada tanggal 25 April 2022 menggunakan visa kunjungan.

Belum sempat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, Valeria justru telah meninggalkan Bali saat diperiksa data perlintasannya oleh pihak Imigrasi.

Halaman Selanjutnya
img_title