Polisi Sudah Periksa Habib Bahar Terkait Dugaan Penembakan, Bagaimana Hasilnya?

Habib Bahar
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung – Dugaan penembakan terhadap Habib Bahar Bin Smith sampai saat ini masih terus diselidiki. Guna mencari titik terang peristiwa tersebut, Polisi mengaku telah meminta keterangan Habib Bahar terkait kejadian penembakan tersebut.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

"(Bahar) Sudah di-BAP," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Ibrahim Tompo kepada wartawan, Selasa, 16 Mei 2023.

Meski Habib Bahar telah buka suara, namun keterangannya belum cukup untuk menguak adanya kejadian ini. Polisi masih mencari saksi lain guna mengusut kasus ini. Polisi juga menyebut belum menemukan adanya saksi yang melihat langsung kejadian. Maka dari itu, polisi belum bisa berkata banyak.

Siskaeee Belum Juga Disidang Soal Kasus Film Porno, Polisi Bilang Begini

Sebelumnya, kabar mengejutkan dari penceramah Habib Bahar bin Smith yang diduga jadi korban penembakan oleh OTK. Peristiwa itu sudah dilaporkan pada Jumat 12 Mei 2023 lalu ke Polsek Kemang Polres Bogor.

"Benar ada laporannya dengan nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR," kata Kombes Ibrahim Tompo, Senin 15 Mei 2023.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Tompo menyampaikan dari laporan yang diterimanya, aksi penembakan itu terjadi di sekitar Pusdiklat Dishub Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.