Istri Tega Potong Kemaluan Suami Gegara Mau Diceraikan

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • U-Report

VIVA Bandung – Seorang istri tega melakukan tindakan sadis dengan memotong kemaluan sang suami. Aksi nekat itu dilakukan lantaran istri yang benisial YC (34) menolak ditalak oleh suaminya yang berinisial IPN (20). Kejadian tersebut berlangsung di sebuah hotel di Jebres, Solo, pada Selasa, 16 Mei 2023.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Kapolresta Solo Kombes Pol Iwan Saktiadi mengatakan penganiayaan dengan cara memotong kemaluan korban itu berlangsung di wilayah Jebres, Solo pada Selasa, 16 Mei 2023, sekitar pukul 04.30 WIB. YC nekat melakukan tindakan sadis itu ketika suaminya tidur pulas.

"Saat tidur pulas, pelaku langsung mengambil pisau cutter dan langsung memegang kemaluan korban dan memotongnya hingga bersimbah darah. Kemudian korban pun terbangun dan teriak," ujar dia.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Merasa panik, lanjut Iwan, korban langsung menghubungi resepsionis hotel untuk mencarikan mobil ambulans dan dibawa ke Rumah Sakit Dr Moewardi Solo. Adanya peristiwa tersebut, polisi langsung mengamankan pelaku dan mengamankan sejumlah barang bukti.

"Untuk saat ini pelaku berikut barang bukti sudah dserahkan ke Satreskrim Polresta Solo untuk diakukan proses sesuai prosedur selanjutnya," ucapnya.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Berdasarkan hasil penyidikan polisi, Iwan mengungkapkan bahwa korban bertemu dengan pelaku di Denpasar, Bali, saat menyewa motor kepada pelaku pada September 2022 lalu. Kemudian di antara mereka terjalin hubungan asmara dan menikah dengan adat Bali.

"Karena ada rasa saling suka dan akhirnya mereka menikah di Bali," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title