Ganjar Pranowo Ucapkan Selamat ke Timnas Indonesia, Netizen: Ngerusak Momen Bahagia Kami

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Instagram @ganjar_pranowo

VIVA Bandung – Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih medali emas SEA Games 2023 Kamboja usai menaklukkan Thailand dengan skor telak 5-2 di laga final yang berlangsung di National Olympic Stadium, Kamboja, Selasa (16/5/2023).

Sandra Dewi Bakal Terseret Kasus Korupsi Tambang Sang Suami, Netter Kaget

Dua gol Indonesia dicetak oleh Ramadhan Sananta di babak pertama. Kemudian Thailand berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Anan Yongsangwal dan Yotsakorn Burapham di babak kedua. Namun di babak tambahan waktu, Indonesia mencetak tiga gol melalui Irfan Jauhari Fajar Fatur Rahman dan Beckham Putra.

Usai keberhasilan ini, sejumlah pihak memberikan ucapan selamat kepada Timnas Indonesia U-22, tak terkecuali Ganjar Pranowo. Gunbernur Jawa Tengah itu memberikan ucapan selamat melalui akun media sosialnya.

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

"Alhamdulillah akhirnya emas sepak bola Sea Games kembali kita rengkuh. Selamat, bung!," kata Ganjar Pranowo dikutip VIVA Bandung dari akun Twitternya @ganjarpranowo, Kamis (18/5/2023).

Sayangnya, cuitan Calon Presiden dari partai PDIP itu tidak direspon positif oleh warganet. Justru banyak yang memberikan komentar komentar bernada ejekan hingga hujatan.

Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Komentar Netizen ke Suami Sandra Dewi: Pantas Kaya

Tidak sedikit dari mereka yang menilai Ganjar hanya mencari perhatian dan sikapnya disinggung saat menyatakan penolakan Timnas Israel yang menjadi penyebab gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah.

"Harusnya minggu depan kita jadi tuan rumah dan main di Piala Dunia U20 ndoro, gak kebayang euforia nya seperti apa? Habis emas Sea Games lanjut Pildun, tapi... Ya sudah lah," kata salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title