Motif Wanita Asal Lumajang Potong Kelamin Suami, Kecewa ke Keluarga dan Suami Sering Open BO

Ilustrasi pembacokan
Sumber :
  • Pixabay / niekverlaan

VIVA BandungMedia sosial dihebohkan dengan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan seorang istri terhadap suaminya.

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

Di mana, seorang istri berinisial YC tega memotong kelamin suaminya (IPN) di sebuah penginapan kawasan Jebres, Solo, Jawa Tengah. Berikut berita selengkapnya.

Seorang wanita asal Lumajang, Jawa Timur, tega memotong alat kelamin suaminya saat tidur pulas. Peristiwa sadis itu lantas menggemparkan hotel tempat keduanya menginap. Alhasil, aparat kepolisian Polresta Solo langsung mendatangi tempat kejadian setelah menerima laporan manajemen hotel.

Suami Sandra Dewi Pelaku Korupsi Timah, Netizen Hujat Habis-habisan

Kondisi korban yang memprihatinkan dengan bersimbah darah langsung dibawa ke rumah sakit oleh pelaku. Kepada polisi, YC mengakui perbuatannya dan sengaja melakukan karena suaminya telah mengecewakannya.

"Saya diusir, disuruh pulang, dan akan diceraikan," kata YC pada petugas, dilansir dari TvOneNews, Jumat, 19 Mei 2023.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi Timah, Rugikan Negara Sebesar Rp271 Triliun

Tidak hanya itu, wanita itu juga mengaku tidak diterima oleh keluarga besar IPN, bahkan dalam pertemuan keluarga sempat bersitegang.

"Saya datang untuk rembugan (musyawarah), makanya saya datang ke sini untuk menjelaskan itu, ternyata terjadi keributan saya diusir oleh kakak pertamanya dan ibunya, diperlakukan yah gak enaklah," keluh YC.

Halaman Selanjutnya
img_title