Penjual Resmi Tiket Konser Coldplay Bakal Dipanggil Bareskrim, Ada Apa?

Coldplay
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Bareskrim Polri akan memanggil penyedia atau penjual tiket resmi konser Coldplay di Jakarta dalam waktu dekat. Pemanggilan itu berkaitan dengan kasus dugaan penipuan jual-beli tiket konser Coldplay yang terjadi beberapa waktu terakhir.

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran Makin Hemat

"Kami akan mengundang penyedia jasa penjualan tiket resmi untuk mendapatkan keterangan sejauh mana prosedur penjualan tiket secara resmi," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan dalam keterangannya, Jumat, 19 Mei 2023.

Kata Ramadhan, penyedia jasa tiket resmi konser Coldplay memiliki tanggungjawab untuk mensosialisasikan kepada masyarakat luas agar tidak menjadi korban penipuan.

Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Hanoi Sepi Peminat, Diduga Karena Hal Ini

"Penyedia jasa penjual tiket tersebut memiliki tanggungjawab dalam hal sosialisasi kepada calon pembeli serta memberikan himbauan agar masyarakat tidak menjadi korban penipuan," sambungnya.

Lebih lanjut, Ramadhan lantas mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor ke Bareskrim Polri jika menjadi korban penipuan jual-beli tiket konser Coldplay di Jakarta. Kata dia, Bareskrim Polri akan mengusut tuntas kasus penipuan tiket konser Coldplay ini.

Posisi Vietnam Terpuruk Usai Ditekuk Indonesia, Supporter Ogah Nonton Meski di Kandang Sendiri

"Kami menghimbau jika ada masyarakat yang menjadi korban dapat segera membuat laporan resmi agar ditangani secara maksimal," tandas Ramadhan.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 14 korban penipuan jual-beli tiket konser band asal Inggris, Coldplay membuat laporan polisi ke Bareskrim Polri pada Jumat, 19 Mei 2023. Tak tanggung-tanggung, total kerugian yang dialami para korban mencapai Rp30 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title