Mahfud MD Jamin Keamanan Konser Coldplay, Sandiaga Uno: Saya Siapkan...

Mahfud MD minta ormas Islam Kawal Pemilu 2024
Sumber :
  • tvOneNews.com

Viva Bandung –Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD juga bereaksi atas ancaman Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) terkait konser Coldplay. 

Ustadz Khalid Basalamah Tolak Tradisi Puasa Setengah Hari: Mana Hadisnya?

"Ini kan hiburan, enggak apa apa sih menurut saya, ya nonton aja kalo mau nonton anak-anak, enggak usah takut," ujar Mahfud MD, seperti dilansir Viva Bandung dari Youtube Najwa Shihab. Mahfud MD pun bakal menyiapkan aparat keamanan di gelaran konser nanti.

"Dan saya kira aparat keamanan juga saya siapkan," imbuhnya. Hal senada juga diungkapkan Menparekraf Sandiaga Uno

Pilot dan Copilot Batik Air Tertidur 28 Menit di Udara, Ini Penjelasan Pihak Maskapai

Mahfud MD selaku Ketua Kompolnas sidang DPR Soal Kasus Brigadir J

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Ia mempercayakan kepada penegak hukum yang akan terus berkoordinasi dan memastikan konser Coldplay dan event besar dunia lainnya berlangsung lancar dan tidak ada ancaman dari pihak manapun.

Ganjar Pranowo Bantah Laporan IPW Soal Gratifikasi Bank Jateng

“Kami percaya aparat penegak hukum akan terus berkoordinasi dan memastikan bahwa bukan hanya konser Coldplay namun juga event-event besar dunia seperti ASEAN Media Summit yang akan menghadirkan pimpinan dari Amerika, China,” katanya. 

Coldplay berlangsung pada 15 November 2023. Adapun penjualan tiket jalur Presale BCA pada 17 Mei 2023 lalu telah habis terjual hanya dalam hitungan menit. 

Halaman Selanjutnya
img_title