Polisi Amankan Bule Jerman yang Bugil saat Pementasan Tari di Bali

Wanita bule bugil sedang menari di Bali
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Sebuah video yang menunjukkan seorang warga negara asing (WNA) telanjang bulat alias bugil di Bali viral di media sosial. Wanita bugil itu secara tiba-tiba naik ke atas panggung saat pertunjukkan tari.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Dalam video yang berdurasi kurang dari 2 menit itu tampak sejumlah penari sedang tampil di panggung. Tapi, tiba-tiba saja seorang bule perempuan datang dengan tidak memakai baju dan berlenggok seperti seorang model profesional naik ke atas panggung. 

Bule perempuan itu terus melangkah menaiki tangga dan mendobrak pintu yang ada di atas panggung tersebut. Seorang pria dengan pakaian adat kemudian berusaha mencegahnya sampai bule perempuan itu turun dari panggung. 

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Setelah turun, bule tersebut duduk bersimpuh dengan menggerakkan tangan seakan melakukan ritual. Tidak berselang lama, bule perempuan dengan warna kulit putih itu kembali naik ke atas panggung tapi dicegah oleh pria tersebut. 

Para penonton yang terkejut dengan tingkah aneh bule perempuan itu tetap mencoba tenang dan menikmati pertunjukkan yang masih belum selesai. Setelah ditelusuri, kejadian itu terjadi pada Senin, 22 Mei 2023 malam. 

Ibu Norma Risma Berzina dengan Menantu Sendiri, Ini Kata Kuasa Hukum

Wanita bule bugil sedang menari di Bali

Photo :
  • VIVA.co.id

Sementara bule perempuan itu adalah seorang WNA asal Jerman yang berinisial TWN (29) yang mengalami gangguan kejiwaan. Bule perempuan tersebut tidak memiliki saudara di Bali dan kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli. 

Halaman Selanjutnya
img_title