Dilaporkan ke KPK, Bupati Bandung DS Bantah Terima Mobil dan Uang dari Pengusaha

Bupati Bandung, Dadang Supriatna
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungBupati Bandung, Dadang Supriatna akhirnya muncul ke ke publik dan membantah tudingan bahwa dirinya telah menerima gratifikasi berupa sebuah mobil mewah dan uang tunai miliaran rupiah terkait proyek pembangunan Pasar Sehat Banjaran. 

Tips Mudah Dapatkan Uang Tunai di Shopee, Cukup dengan Buat dan Upload Video Saja

Diketahui sebelumnya, Dadang Supriatna dilaporkan ke KPK oleh Aktivis Pemuda Bandung Raya terkait tuduhan tersebut.

Menanggapi hal itu, Kang DS sapaan akrabnya mengaku dirinya sama sekali tak pernah melakukan apa yang dituduhkan. Karena itu, pihaknya mengaku santai dalam menanggapi pemberitaan yang menyudutkan dirinya tersebut.

Cara Mudah Daftar Shopee Haul, Dapatkan Uang Tunai Cukup dengan Upload Video Saja

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu juga mengatakan ia tak mau menanggapi berlebihan pemberitaan tersebut. Disebutkan, hal itu hanya sebagai fitnah dan penggiringan opini  tidak baik. 

Bukan melaporkan orang yang memfitnahnya, Kang DS malah mengaku tak ingin membalas atau menanggapi pihak yang menuduh dan memfitnahnya tersebut.

Forum Anti Korupsi Nasional Desak Mendagri Copot Sekda Aceh

"Saya jadi ingat kata-kata guru saya. Jika ada yang mencaci atau memfitnah kita jangan membalas, do'akan saja dia. Karena cacian dan fitnahnya menghapus dosa kita dan membuat kita lebih dicintai Allah. Jika kita membalasnya maka kita sama pula keburukannya dengan orang itu," kata Kang DS, Jum'at (26/5/2023).

Menurut Kang DS, di era digitalisasi saat ini semua pihak, terutama masyarakat Kabupaten Bandung perlu sangat bijak dalam mengkonsumsi berbagai konten pemberitaan di media sosial atau pun media online. 

Halaman Selanjutnya
img_title