Bos Blue Bird Menyamar Menjadi Sopir Taksi, Warga Twitter Ramai

Bos Blue Bird
Sumber :

Viva Bandung – Sigit Priawan Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird membuat sosial media Twitter riuh berkat aksinya yang menjadi trending topik. Pasalnya, petinggi Blue Bird tersebut menyamar menjadi sopir taksi Blue Bird. Dia menarik banyak penumpang dan ikut macet-macetan di jalan.

Selamat! Anda Meraih Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Cek Caranya Ambilnya Disini

Penyamaran itu diunggah oleh dirinya sendiri pada akun Instagram story @Sigitdjokosoetono, 24 Mei 2023. Dalam unggahan itu, Sigit terlihat mengenakan seragam warna biru khas perusahaannya, lengkap dengan namanya.

Sigit mengendarai mobil Avanza Transmover dan mencari penumpang di beberapa wilayah. Dirinya juga ikut ngetem seperti sopir taksi lainnya, mulai dari wilayah Epicentrum, Mal Kota Kasablanka hingga Mal Pacific Place.

Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari? Cek Disini Caranya

"Mampir ke antrian mall pp, nyari tamu lali, abis drop tadi dr kokas, tetap semangat," tulis Sigit pada keterangan story di Instagram.

Dengan penyamaran ini, Sigit mengaku bisa mendengarkan cerita dan masukan dari sopir taksi lainnya. Selain itu, dia juga menerima banyak masukan dari karyawan di lapangan, bahkan dari penumpang.

Terbaru, Reaksi Hercules Usai Ditantang Duel oleh Abah Jawara Garut

"Dengerin masukan-masukan dari teman-teman di pangkalan Citos. Semangat ya, rezeki nggak ke mana-mana. Ada yang dapat PR di pool," tulisnya di foto yang lain.

"Alhamdulillah kenalan dgn pelanggan yg sudah pesan taksi Bluebird dan masih pesan melalui call center, naik dr thamrin city. Belanjaan nya banyak, untung masih muat di transmover nya," lanjutnya pada unggahan berikutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title