Gaya Hidup Semakin Mudah dengan Kehadiran AI

Teknologi AI
Sumber :

Viva Bandung – Dalam beberapa tahun terakhir, Teknologi Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence/AI) mengalami kemajuan yang sangat pesat. Mulai dari pengenalan pola sampai pembelajaran mesin yang mendalam, AI semakin memainkan peran penting di berbagai aspek kehidupan. 

Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari? Begini 3 Cara dan Syaratnya

Secara perlahan, Teknologi Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence/AI) ini telah merevolusi hampir seluruh aspek kehidupan manusia. Misalnya pada pengenalan suara dan wajah, hingga rekomendasi produk yang dipersonalisasi. Kehadiran AI telah berhasil mengubah cara manusia dalam menjalani gaya hidup sehari-hari.

Misalnya pada platform digital Netflix, Spotify, dan Amazon telah menggunakan teknologi AI untuk menyajikan rekomendasi yang sangat personal. Berdasarkan data dan pola perilaku pengguna, sistem rekomendasi AI dapat merekomendasikan film, musik, buku, dan produk lain yang sesuai dengan preferensi individu. Hal ini telah memperkaya pengalaman pengguna dan membantu menemukan konten baru.

Wajib Tau, Ini 6 Poin Penting Perpres Publisher Right

Teknologi AI juga berdampak besar pada industri otomotif dan transportasi. Dengan adanya pengembangan kendaraan otonom, AI mengambil peran penting dalam sistem pengenalan objek, navigasi, dan pengambilan keputusan real-time. 

Mobil yang dilengkapi dengan AI bisa mendeteksi rambu lalu lintas, menghindari tabrakan, dan mengoptimalkan rute perjalanan. Selain itu, teknologi AI juga dipakai dalam manajemen lalu lintas perkotaan dan pengembangan transportasi cerdas.

Inovasi Robot AI , Kulit Kayak Manusia Hingga Bisa Seks

AI menjadi penolong untuk pemilik kendaraan yang mengalami kesulitan dalam menyelesaikan masalah atau saat mencari informasi tentang permasalahan kendaraan mereka. 

Dalam merespons kebutuhan tersebut, PT Mobility Doctor Indonesia atau Modoc telah menghadirkan fitur tanya jawab kendaraan yang disebut Modoc Expert, untuk memberikan solusi cepat dan mudah dalam menjawab permasalahan yang dialami para pemilik kendaraan, sebelum membawa kendaraannya ke bengkel.

Halaman Selanjutnya
img_title