Bu Siti Setiap Malam Bergiliran Hubungan Badan dengan 2 Suaminya

Viral, Bu Siti Punya Dua Suami dan Tinggal Serumah dan Tetap Harmonis
Sumber :
  • Youtube Ki Bungsu Kawangi

VIVA Bandung – Praktik poliandri yang dilakukan Bu Siti masih ramai diperbincangkan di media sosial. Ia memiliki dua suami, yakni Pak Somad dan Pak Abdul dan tinggal dalam satu rumah.

Suami Sandra Dewi Pelaku Korupsi Timah, Netizen Hujat Habis-habisan

Baru-baru ini, Bu Siti membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku harus bergantian dalam melayani dua suaminya jika ingin berhubungan badan. Bahkan diakuinya, ia harus melayani berhubungan badan dua suamiya setiap malam.

"Setiap malam teh bergiliran gitu. Yang satu udah tidur, yang satu belum. Jadi gitu," ujar Bu Siti dikutip dari tayangan YouTube Ki Bungsu Kawangi, Sabtu (27/5/2023).

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi Timah, Rugikan Negara Sebesar Rp271 Triliun

"Enggak pernah, kalo bareng teh gimana atuh tidurnya," sambungnya.

Ki Bungsu Kawangi yang juga hadir dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa apa yang dilakukan pasangan suami dan istri itu tidak masuk akal

Suami Sandra Dewi yang Ditetapkan Tersangka Korupsi Timah, Ini Profil dan Agamanya

"Ini kalo dibilang gak masuk akal, gak masuk akal lah. Seorang pria aja, memiliki istri dua dan akur, itu susah. Lah susah kan satu aja udah ribet, lah ini suaminya dua, satu tempat tidur, akur," ujar Ki Bungsu Kawangi.

Sementara itu, salah satu suami Bu Siti, Pak Somad mengatakan, ketiganya memaksakan diri untuk hidup bersama meski ditentang warga.

Halaman Selanjutnya
img_title