Terungkap, Penyebab Bule Jerman Telanjang Bulat Saat Pementasan Tari di Bali

Bule Jerman telanjang di pementasan tari di Bali
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Seorang wanita WNA alias bule asal Jerman Darja Tuschinski (28) menjadi sorotan usai nekat telanjang bulat saat pementasan tari di Puri Saraswati Ubud, Gianyar, Bali

Ibu Norma Risma Berzina dengan Menantu Sendiri, Ini Kata Kuasa Hukum

Kepala Bidang Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, bule tersebut mengalami gangguan jiwa karena kehabisan uang saat tinggal di Bali.

"Orang asing atas nama Darja Tuschinski mengalami gangguan kejiwaan atau depresi, karena sudah tidak memiliki uang untuk tinggal di Bali," kata Stefanus Satake dilansir VIVA Bandung pada Sabtu (27/5/2023).

Usai Dilakukan Pemeriksaan, Amy BJ Beri Pengakuan Mengejutkan ke Polisi

Stefanus Satake menjelaskan, bule jerman itu tinggal di Ubud Bungalow Jalan Monkey Forest, Kecamatan Ubud sejak Rabu (17/5/2023) dan keluar pada Senin (22/5/2023). Bule itu diketahui tinggal seorang diri diketahui kerap telanjang saat berjalan di area vila.

"Ia tinggal seorang diri. Selama tinggal di Ubud Bungalow, ia kerap telanjang dan berjalan-jalan di area vila," jelasnya.

Usai Jalani Pemeriksaan Kepolisian , Amy BJ WNA Korea Selatan Bilang Begini

Wanita bule bugil sedang menari di Bali

Photo :
  • VIVA.co.id

Menurut Stefanus Satake, saat check out dari tempat penginapannya pada pukul 07.00 WITA, staf Ubud Bungalow mengantar bule tersebut ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Namun, pada pukul 12.00 Wita, si bule kembali ke Ubud Bungalow dan meminta izin untuk sementara tinggal di lobi. Ia beralasan tengah menunggu kekasihnya datang.

Halaman Selanjutnya
img_title