Viral, Rafael Alun Trisambodo Ngaku Penguasa Jakarta Selatan

Rafael Alu
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Baru-baru ini beredar video lawas mantan pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan, Rafael Alun Trisambado yang mengaku bahwa dirinya sebagai penguasa Jakarta Selatan (Jaksel). Video itu pun diunggah oleh akun TikTok @sixtytwoinfo  

LINK LINK STREAMING LIGA 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini

“Siap jaksel, Viral video lawas rafael Alun mengaku penguasa jaksel,” tulis keterangan akun tersebut dikutip pada Senin (28/5/2023). 

Dalam video tersebut, terlihat anak kedua Rafael, Christofer Dhyaksa Darma dan istri Rafael, Ernie Meike Torondek yang sedang berada di dalam mobil. Kemudian, suara mantan Ditjen Pajak itu terdengar saat dirinya berbicara dengan sang istri yang duduk di belakang. Rafael diketahui duduk di kursi penumpang samping sopir. 

Lucu, Begini Perbincangan Habib Jafar dan Pendeta Marcel Soal War Takjil

Obrolan antara Rafael dan istrinya pun menjadi sorotan. Saat itu, ayah Mario Dandy tersebut mengaku kesal karena sang istri yang mendapat perlakuan kurang baik dari sebuah restoran. 

“Nanti sekali-kali mama bayarin aja ma nanti papa ganti biar nggak kebanyakan gaya, sebel papa istri papa dibeginiin tuh sebel,” ucap Rafael.

Foto dan Video Pelaku Terorisme di Moskow Tersebar, Diinterogasi dengan Setrum Kelamin

Setelah itu, dirinya mulai sesumbar dengan mengatakan bahwa ia adalah penguasa Jaksel. Dengan begitu, sang istri tidak akan mendapatkan perlakuan kurang baik lagi dari orang. 

“Ngomong dong kalo gak bisa tuh ngomong ini ada yang berkuasa di Jaksel,” kata Rafael sambil tertawa. 

Halaman Selanjutnya
img_title