32 Biksu dari Thailand Telah Tiba di Temanggung

Biksu dari Thailand
Sumber :

Viva Bandung – Sebanyak 32 biksu yang melakukan ritual Thudong dengan berjalan kaki dari Thailand menuju Candi Borobudur Magelang, telah tiba di wilayah Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Selasa siang (30/5/2023). 

Operasi Kelamin di Thailand, Lucinta Luna Inginkan Bentuk Seperti Ini

Para biksu tersebut melewati jalur provinsi meliputi jalan nasional Pringsurat, yang merupakan jalan penghubung Kabupaten Temanggung dengan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Setibanya di Temanggung, para biksu disuguhi layanan pijat gratis dari Polres Temanggun, guna menyegarkan kondisi tubuh mereka setelah melalui perjalanan jauh.

"Rombongan Bhante Thudong yang berjumlah 32 tiba di Temanggung siang ini. Adapun rangkaian acaranya, yaitu berjalan melewati jalan provinsi dan nanti akan istirahat di Polsek Pringsurat, sekaligus menikmati layanan pijat refleksi gratis dari Polres Temanggung. Antusias warga Temanggung sangat tinggi dalam menyambut kedatangan para Biksu dari Thailand ini," kata Kapolres Temanggung, AKBP Agus Puryadi.

Operasi Kelamin di Thailand, Lucinta Luna: Punyakku Ini Putih dan Bersih

Rasa simpati dan saling menghormati sesama umat manusia, sangat dijunjung tinggi. Hal ini ditunjukkan oleh masyarakat Temanggung dalam menyabut kedatangan para Biksu. Sementara itu, baik warga maupun para pengguna jalan, banyak yang mengabadikan momen ini dengan foto bersama para biksu tersebut. Salah satu Biksu asal Malaysia, Maha Or, mengaku senang dan kondisi tubuhnya kembali segar setelah menikmati layanan pijat gratis dari Polres Temanggung.

"Saya berasal dari Malaysia, setelah dipijit rasanya fresh dan enak," ucap Maha Or. Diperkirakan, rombongan 32 Biksu ini akan tiba di Candi Borobudur Magelang, pada Selasa, 30 Mei 2023 petang ini.

Heboh! Lucinta Luna Ngaku Pernah Tiduri 28 Aktor, Ada yang Sering Tampil di TV