Puluhan Ribu Es Krim Banjiri Pertandingan Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina

Timnas Indonesia
Sumber :

Viva Bandung – Aice Group, produsen es krim di Indonesia ikut memeriahkan pesta bola Garuda vs Tango di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023 kemarin. Kemeriahan itu diwujudkan dengan membagikan puluhan ribu eskrim di sejumlah titik di kawasan stadion bagi para suporter Indonesia.

Timnas U-23 Siap Berlaga! Simak Cara Nonton Garuda Muda Lawan Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Laga Timnas Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday 2023 ini memang sudah sangat dinantikan oleh para pencinta bola Indonesia.

Ini adalah pertama kalinya Timnas Indonesia menginjakkan kakinya di Inodnesia. Mereka datang bukan untuk berlibur, tetapi untuk bertanding dengan Indonesia.

Jelang Pertandingan dengan Garuda Muda, Pelatih Guinea Harus Kehilangan Salah Satu Pemain Andalan

Aice Grup yang memang sudah gila bola juga turut memeriahkan acara tersebut. Aice memang sudah beberapa kali memeriahkan pesta bola, termasuk pada Piala Dunia 2022 lalu.

Aice Group ingin bikin suporter Timnas Indonesia yang datang ke SUGBK turut merasakan sensasi menyaksikan pertandingan dengan santai ditemani es krim yang tentunya nikmat.

Guinea Mengundurkan Diri dari playoff Olimpiade 2024? Indonesia Langsung Lolos

Ketika memasuki kawasan GBK, para suporter akan disuguhi oleh keceriaan dan sukacita di berbagai display dan booth Aice. Hadirnya puluhan maskot dari produk Mochi Aice yang berseragam timnas juga ikut menghibur.

Chief Brand Officer Aice Group, Jason Liu, mengatakan bahwa pertandingan ini menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh masyarakat pencinta sepakbola Indonesia. Hal ini terbukti dari tiket yang terjual dalam tiga gelombang yang habis hanya dalam waktu beberapa menit. Inilah yang membuat Aice Group ingin turut serta berkontribusi dalam beberikan keceriaan bagi masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title