Viral Suami Syahnaz Sadiqah Sebut Sang Istri Playgirl hingga Pernah Pacari 2 Pria Sekaligus

Syahnaz Jeje
Sumber :

VIVA BandungSyahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad ramai diperbincangkan di media sosial karena diduga selingkuh dengan seorang aktor yang sudah punya istri, yakni Rendy Kjaernett. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Kabar dugaan perselingkuhan itu dibocorkan oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Setelah kabar dugaan perselingkuhan itu beredar, kali ini viral sejumlah video lawas Syahnaz Sadiqah di TikTok. Salah satu video itu memperlihatkan saat Jeje Govinda menyebut Syahnaz sebagai playgirl

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Dalam video tersebut, tampak kedua adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad sedang tampil dalam sebuah acara televisi swasta. 

Bukan hanya mereka, dalam acara tersebut juga hadir suami Shahnaz, Jeje Govinda. Raffi Ahmad sebagai host saat itu menanyakan kebenaran atas beberapa fakta yang beredar. Para bintang tamu yang hadir kemudian disuruh menebak sosok yang diungkap dalam narasi yang disebutkan Raffi. 

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Instagram @syahnazs

"Aku pernah nge-date sama dua orang berbeda dan di waktu dan tempat yang sama," tutur Raffi memberi clue, dikutip VIVA pada Kamis (22/6/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title