Heboh! Seserahan Pernikahan di Sumenep Senilai Rp.1 Miliar

Heboh! Seserahan Pernikahan di Sumenep Senilai Rp.1 Miliar
Sumber :

Viva Bandung –Di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terjadi pernikahan mewah. Video acara pernikahan dengan serasehan senilai Rp.1 miliar tersebut menjadi viral di media sosial. 

Heboh! Artis Inisial R Diduga Ajak Pria Berhubungan Badan Jelang Pernikahan dan Usai Nikah

Pengunggah video, yang diketahui bernama H. Heri, mengatakan bahwa acara itu adalah pernikahan anak laki-lakinya dengan kekasihnya, Mita. 

Resepsi itu diadakan di Desa Rosong, Kecamatan Nonggunong, Pulau Sepudi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur pada Mei 2023 lalu, menurut sumber VIVA.

Nonton Pertandingan Sepakbola dan Dapatkan Saldo DANA Gratis, Begini Caranya

"Itu resepsi pernikahan anak saya, memang digelar mewah karena kan (pernikahan) sekali seumur hidup," kata Heri saat dihubungi pada Jumat, 30 Juni 2023. 

H. Heri menjelaskan alasan pernikahan mewah. Menurutnya, pernikahan adalah peristiwa yang hanya terjadi sekali seumur hidup. 

Dapat Saldo DANA Gratis dari Nonton Pertandingan Sepakbola, Begini Caranya

Dilaporkan bahwa pernikahan mewah itu dipersiapkan selama tiga bulan. Satu unit mobil mewah dan uang dengan pecahan ratusan ribu dalam bentuk buket adalah salah satu seserahan yang dibawa.

Jumlah uang yang dihabiskan untuk seserahan tersebut mencapai 1 miliar, termasuk mahar sebesar 300 juta rupiah, 400 juta rupiah untuk mobil Honda City terbaru tahun 2023, dan 250 juta rupiah untuk perabotan rumah kayu jati.

Halaman Selanjutnya
img_title