Menjelang Pemilu, PP Tegaskan Tak Akan Terbawa Arus

Penyerahan KTA Pemuda Pancasila
Sumber :

Bandung – Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat Dian Rahadian menegaskan, organisasi di bawah kepemimpinannya tidak akan terbawa arus dan dipakai untuk kepentingan sesaat. Apalagi, menjelang Pemilu 2024.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

"Pemuda Pancasila merupakan ormas yang memiliki kekuatan real, bukan ormas klaim. Jadi, harus mampu menentukan sikap sendiri," ujarnya saat menghadiri Muscab XI Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, Rabu, 5 Juli 2023.

Namun, dirinya menekankan agar anggotanya untuk mengantarkan kader terbaik Pemuda Pancasila menduduki kursi legislatif dan eksekutif. Terutama, bagi mereka yang mencalonkan di Pemilu 2024 mendatang.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

"Kita harus mengantarkan kader terbaik Pemuda Pancasila, apapun partainya. Kebebasan bagi seluruh kader untuk memilih mencalonkan dari partai manapun. Pemuda Pancasila ada di mana-mana, tapi tidak kemana-mana," ucapnya.

Menurutnya, Hal itu termasuk mengantar kader Pemuda Pancasila yang mencalonkan sebagai kepala daerah. Apalagi, banyak kepala daerah yang merupakan kader Pemuda Pancasila.

Di Luar Dugaan! Ini Alasan Untung Cahyono Khutbah Sholat Ied Singgung Kecurangan Pemilu

"Seluruh jajaran akan berjuang mengantarkan kader terbaik duduk dan dilantik sebagai kepala daerah," ungkapnya.

Apalagi, Pemuda Pancasila memiliki modal yang mumpuni dalam mewujudkan semua itu. Apalagi dengan jumlah kader yang tersebar hingga tingkat bawah.

Halaman Selanjutnya
img_title