Melan Nahkodai PP Kota Sukabumi

Pengukuhan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi
Sumber :

Bandung – Melan Maulana resmi nahkodai Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi periode 2023-2027. Hal itu pasca dirinya menang aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) XI Pemuda Pancasila Kota Sukabumi yang dilaksanakan, Rabu, 5 Juli 2023.

Anda Terpilih Sebagai Pemanang Saldo DANA Gratis Rp808 Ribu, Mainkan Cara Ini

Kepemimpinannya dalam empat tahun ke depan ini, ditemani Hendi Wiryadi Comen sebagai sekretaris dan bendaharanya Ridwan Agustian Zen.

Ketua Pemuda Pancasila Kota Sukabumi terpilih Melan Maulana mengatakan, akan langsung berkonsolidasi pasca pengukuhan ini. Hal itu termasuk membentuk super tim dalam menjalankan roda organisasi.

Mendekati Kontestasi Pilkada Jakarta, Anies Baswedan Sambangi Markas Pemuda Pancasila

"Pemuda Pancasila hari ini merupakan organisasi modern. Kita akan bentuk super tim dengan memaksimalkan potensi," ujarnya, Rabu, 5 Juli 2023.

Tak hanya itu saja, dirinya pun akan menjalankan amanah dari tatanan organisasi di tingkat atas. Hal itu termasuk ikut andil dalam memajukan Kota Sukabumi.

10 Gol Tercepat dalam Sejarah Piala Eropa, Ternyata Dipegang Pemaian Albania

"Kita harus berpikir, apa yang bisa dilakukan untuk membuat Kota Sukabumi lebih baik. Kita pun akan melaksanakan diklat bagi internal," ucapnya.

Maka dari itu, kolaborasi dengan semua pihak akan lebih ditingkatkan. Termasuk dengan Pemkot Sukabumi.

Halaman Selanjutnya
img_title