Lebih Dari 3000 Orang Bersihkan Pantai Lampung Berkat Ajakan Pandawara Group

Pandawara Group
Sumber :

Viva Bandung – Aksi membersihkan pantai terkotor nomor 2 di Indonesia yang ada di Bandar Lampung oleh Pandawara Group mendapatkan banyak pujian dari masyarakat.

Misteri Perilaku Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Tatapan Kosong dan Istigfar Penuh Pertanyaan

Pandawara Group berhasil mengajak lebih dari 3000 orang untuk membantu membersihkan pantai kotor itu yang menurutnya termasuk rekor.

“3.700 orang (-+) total yang hadir di lokasi tadi menurut laporan pihak kepolisian, ini rekor gaa sih di Indonesia?” tulis keterangan dalam unggahan Instagram @pandawaragroup yang dikutip pada Selasa, 11 Juli 2023. 

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Pandawara group beserta masyarakat, relawan dan Pemerintah Kota Bandar Lampung membersihkan tumpukan sampah yang berada di pesisir pantai di daerah Sukaraja, Bandar Lampung. 

Kegiatan ini dilakukan di pantai Sukaraja pada Senin, 10 Juli 2023 dimulai pukul 07.00 WIB. Awalnya target masyarakat yang akan datang hanya seribu orang. Namun tidak disangka-sangka, jumlahnya justru hampir 4000 orang untuk melakukan bersih-bersih sampah.

Jadi Sutradara Video Aliran Sesat Perbolahkan Tukar Pasangan, Gus Samsudin Resmi Dipenjara

"Ini nanti sampahnya kita bawa ke TPA dan jumlah dari sampah ini diperkirakan mencapai 300 Ton," kata Budiman.

“Dr pandawara kita bisa belajar. Utk bisa memberikan pengaruh, kita perlu buktikan dlu. Andai pandawara gak aktif terlebih dulu membersihkan, dalam skala kecil dan konsisten. Mungkin mereka ga akan bisa menggerakkan massa sebanyak ini. Semoga pandawara grup longlaastt.”

Halaman Selanjutnya
img_title