Dari Kapal Pemindai Hingga Drone Diterjunkan Cari Eril di Sungai Aere

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bern Swiss
Sumber :
  • www.kemlu.go.id/bern

BANDUNG – Dari kapal pemindai suhu tubuh, hingga drone pemeta kontur sungai diterjunkan untuk melakukan proses pencarian Emmeril Khan Mumtadz atau yang kerap disapa Eril putra Gubernur Jawa Barat yang hanyut di sungai Aere Bern Swis terus dilakukan pihak berwenang setempat.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bern dalam keterangannya memastikan bahwa, pencarian terus dimaksimalkan diblokasi kritis.

Melansir situs resmi KBRI Bern www.kemlu.go.id/bern menyatakan bahwa, pencarian berjalan dengan intensif, bahkan pihak berwenang menerjunkan kapal dilengkapi drone di sepanjang sungai Aere.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Sementara penyelam dikerahkan di beberapa lokasi yang dapat diakses di sepanjang sungai," tegas kedutaan dalam keterangannya, Minggu, 29 Mei 2022.

Kapolsek Maritim Urs Käller dan Kapolres Thomas Mueller, memberikan kabar terbaru terkait penggeledahan kepada orang tua Eril.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Hingga Sabtu sore, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan. Eril dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis pagi, 26 Mei 2022.

Pencarian intensif yang dilakukan oleh polisi, polisi maritim dan pemadam kebakaran telah berlangsung selama tiga hari.

Halaman Selanjutnya
img_title