Lewat Promosi Produk Makanan, Thailand Tingkatkan Kerjasama Ekonomi dengan Indonesia

Bendera Thailand
Sumber :

Viva Bandung – Kementerian Perdagangan Thailand mempromosikan hubungan yang erat antara negaranya dengan Indonesia melalui dukungan ekonomi. Salah satunya adalah melalui produk makanan dari Thailand.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Makanan Thailand yang terkenal mempunyai ciri khas dengan bumbu yang kuat. Ini cukup digemari di masyarakat dunia. Sebenarnya, makanana khas Thailand dmemang dipengaruhi oleh tiga negara di sekitarnya, seperti Malaysia, Myanmar, dan Vietnam.

"Dalam rangka mempromosikan makanan Thailand, pemerintah Bangkok melalui Thai Trade Center bekerja sama dengan supermarket di Indonesia dengan menyungguhkan 'Thailand’s Paradise 2023'," kata Hataichanok Sivara, Direktur dari Thai Trade Center, Jakarta, Jumat, 14 Juli 2023. 

Operasi Kelamin di Thailand, Lucinta Luna Inginkan Bentuk Seperti Ini

Acara ini dapat membantu meningkatkan kesadaran akan keragaman produk Thailand yang mudah dinikmati saat ini bagi konsumen di Indonesia. Melalui supermarket, tempat produk Thailand bisa didapatkan di banyak tempat yang terjangkau.

Berbagai macam produk segar dan populer dari Thailand, seperti buah, kembang gula, minuman, bahan makanan, mie instan, makanan hewan, juga peralatan rumah tangga, tersedia di supermarket. Produk Thailand tersedia mulai 13-26 Juli 2023. 

Operasi Kelamin di Thailand, Lucinta Luna: Punyakku Ini Putih dan Bersih

Selain meningkatkan dukungan ekonomi. Kedua negara tersebut juga bekerja sama di bidang industri kreatif