Viral! Dua Pemuda Rampas Uang Pengemis Tua di Kota Medan

Tangkap layar video dua preman rampas uang pengemis
Sumber :
  • Instagram @terang_media

BANDUNG – Sebuah video yang memperlihatkan dua orang pemuda tengah merampok seorang kakek viral di media sosial (medsos) Instagram.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Kakek itu hanya bisa menangis dan meraung memohon pertolongan saat uang hasil mengemis miliknya habis dirampas dua pemuda tersebut.

Melansir dari akun Instagram @terang_media, peristiwa terjadi di Jalan Yos Sudarso, Medan, pada Sabtu, 28 Mei 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Dalam video itu nampak pria tua yang mengenakan kaus panjang berwana cokelat dan celana pendek sambil membawa kayu. Kakek itu awalnya berjalan di trotoar jalan kemudian didatangi dua pemuda yang diduga preman dan memaksanya memberikan uang.

Sang kakek sempat melawan, namun tenaga tuanya tak sanggup melawan dua preman tersebut. Ia hanya bisa menangis meraung-raung lantaran uangnya dirampas.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Aksi tersebut sempat terekam warga bernama Aca yang melintas di tempat kejadian. Lantaran tak berani menolong dia pun berinisiatif merekam. Setelah dua bandit itu pergi barulah dia mendatangi pria malang itu.

Saat ditemuinya, sang kakek mengaku menjadi korban perampokan. Uangnya diambil paksa oleh dua orang preman.

Halaman Selanjutnya
img_title