Warga Gegerkalong Grudug Tempat Diduga Aliran Sesat

Demo aliran sesat
Sumber :
  • Instagram/@infojawabarat

VIVA BandungWarga Gegerkalong Kota Bandung digegerkan dengan adanya video viral yang diduga aliran sesat. Video tersebut dibagikan oleh akun Twitter @txtdaribandung beberapa waktu lalu, buat warga khawatir dengan kemunculan yang diduga aliran sesat.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Beberapa saat setelah adanya video viral tersebut, warga yang khawatir dengan keberadaan aliran sesat di daerahnya, berbondong-bondong berdemo di tempat diduga aliran sesat berada.

Dikutip dari Akun Instagram @infojawabarat, dalam unggahan video tersebut beberapa anggota Kepolisian terlihat ada di lokasi untuk mengamankan berjalannya aksi demo agar tidak terjadi kericuhan.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Sabtu 4 Mei April 2024

Dalam video tersebut, massa aksi meminta alira yang diduga sesat tersebut meninggalkan Desa, karena khawatir akan menimbulkan konflik yang lebih luas.

"Di sini orang sunda asli, beda dengan jawa atau jakarta, yang menganggap seseajen atau sejenisnya adalah hal yang lumrah," ucap koordinator aksi pada kesemapatan tersebut, dikutip dari @infojawabarat.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Sabtu 4 Mei 2024

Koordinator aksi menyebutkan, bahwa pihaknya telah mendapatkan informasi bahwa aliran yang diduga sesat tersebut, akan segera meninggalkan lokasi, setelah adanya demonstrasi.

"Alhamdulillah dengan kehadiran kita disini ada informasi, mereka sekarang sudah bersiap-siap keluar, coba kalau kita tidak datang, sampai jam 1 kayak kemaren mereka melaksanakan ritualnya" ucap koordinator aksi.

Halaman Selanjutnya
img_title