Kisah Heroik Driver Gojek Bantu Selamatkan Nyawa Customer

Driver Gojek bantu selamatkan nyawa customer
Sumber :
  • Instagram @infobandungkota

BANDUNG – Kepedulian seorang Driver Gojek asal Tasikmalaya ini patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, karena kesigapan dirinya, driver bernama Pak Enda itu bisa menyelematkan nyawa seorang customer.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Seperti dalam unggahan @infobandungkota pada Kamis, 2 Juni 2022. Kisah heroik sang driver gojek tersebut mendapatkan apresiasi dari banyak orang, bahkan Pak Enda dapat penghargaan dari Gojek atas jasanya tersebut.

"Warga Jawa Barat turut bangga sama Pak Enda. Siapa sangka kepeduliannya dengan pelanggan yang tidak membalas pesan, ternyata dapat menyelamatkan nyawa orang. Berkah ya Pak, selamat juga atas penghargaan yang memang sangat layak bapak dapatkan," tulis @infobandungkota dalam keterangannya.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Awalnya kisah heroik Pak Enda dibagikan oleh akun Twitter @txtformbrand. Unggahan itu tangkap layar Gojek 24 Jam tentang Driver Gojek yang ditulis oleh Hendra Pewe, begini kisahnya:

Driver Gojek mendapatkan pesanan Gofood dan disepanjang perjalanan dia masih sempat berkomunikasi dengan costumer untuk memastikan alamat pengiriman.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Saat driver sampai di gerbang, customer lost contact. Lalu terdengar teriakan minta tolong dari dalam rumah. Anak customer yang masih di bawah umur melihat bapaknya terkapar.

Driver ini kaget dan langsung masuk ternyata si bapaknya itu adalah customer yang tadi kontakan. Karena keluarga mereka berada di luar kota dan tidak ada keluarga terdekat untuk mendampingi. Driver Gojek ini berinisiatif langsung ngegas ke RS JK Tasikmalaya meminta bantuan ambulance ke pihak Rumah Sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title