Keluarga Besar Ridwan Kamil Kabarkan Meninggalnya Emmeril Khan Mumtadz

Emmeril Khan Mumtadz
Sumber :
  • unggahan akun instagram @emmerilkahn

Bandung – Gubernur Ridwan Kamil merencanakan kepulangannya ke Indonesia bersama keluarganya. Proses pencarian Putra sulung, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang hilang dan tenggelam di sungai Aare Bern Swiss. Keluarga besar menyatakan Eril Meninggal langasung dikabarkan melalui Erwin Muniruzaman.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Erwin juga menjelaskan, Ridwan Kamil dan keluarga sudah melihat, mengevaluasi, dan  menyimak seluruh proses yang dilakukan, termasuk upaya pencarian secara mandiri. 

"Secara ikhtiar sudah dilakukan maksimal berdasarkan kondisi yang ada. Otoritas setempat sudah menggunakan pencarian spesifik mencari jenazah," ungkap Erwin di Gedung Pakuan Bandung, Jumat 3 Juni 2022.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Keluarga pun sudah ikhlas dan menyakini Emmeril Khan Mumtadz sudah meninggal dan telah berpulang ke Rahmatullah.

"Oleh karena itu Kang Emil dan Teh Lia sudah menyampaikan bahwa mereka ikhlas dan meyakini bahwa Emmeril Khan Mumtadz sudah wafat berpulang ke Rahmatullah karena tenggelam," tambahnya lagi.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Banjir doa dan dukungan dari seluruh kalangan. Salah satunya, ulama besar KH. Abdullah Gymnastiar biasa dikenal sebagai Aa Gym ikut serta mendoakan Eril Anak Ridwan Kamil.

Dalam Kajian Ma'rifatullah dari Masjid Daarut Tauhid Bandung yang diadakan secara virtual, pada Jumat 3 Mei 2022. Aa Gym juga menghimbau untuk menunggu keputusan dari keluarga besar, Ridwan Kamil. 

Halaman Selanjutnya
img_title