Siswa SD di Pamekasan Diperkosa Berkali-kali Selama 3 Tahun, Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

Saiful (24) warga Pamekasan, pelaku pencabulan siswa SD
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA Bandung – Tersangka kasus pencabulan Saiful (24) warga Pamekasan, Madura terhadap MW (11) yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar, kini telah diringkus polisi.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Kasat Reskrim Polres Pamekasan menyampaikan, karena perbuatan pelaku sudah sangat keji dan sepantesnya mendapatkan hukuman yang setimpal.

"Kami tidak main-main dalam kasus ini, pelaku bakal dijerat pasal 81 Undang Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," kata AKP Eka Purnama, Kasat Reskrim Polres Pamekasan.

Nenek di Pamekasan Jadi Tersangka Kasus Tanah, Sulaisi: Pelaku Utama Diduga dari Internal Keluarga

Pihaknya menjelaskan, kasus pencabulan itu bermula pada September 2021 yang lalu, saat itu kondisi rumah sedang sepi, pelaku masuk ke kamar korban dan mulai merayu dengan iming-iming diberikan uang.

"Guna memuluskan aksinya, pelaku mengancam korban agar tidak menceritakan perbuatannya kepada orang tua maupun warga sekitar serta mengiming-imingi uang, sehingga tindak pencabulan itu bisa terjadi hingga berulang kali," paparnya.

5 Fakta Ledakan Gudang Amunisi TNI Kodam Jaya di Ciangsana, Kabupaten Bogor

Menurut AKP Eka, perbuatan tersangka terbongkar, setelah pihak keluarga curiga dengan perubahan sikap yang terjadi pada diri korban.

"Atas laporan kasus pencabulan itu, pelaku langsung kami tangkap di rumahnya dan kini ditahan di Polres Pamekasan," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title