Buat Konten Makan Es Krim Didekat Kemaluan Pria, Oklin Fia Buat Netizen Geram

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sosok Oklin Fia Putri memang dikenal sebagai TikToker dan seleb yang kerap mencuri perhatian dengan gaya kontroversialnya.

Dimana Okin yang berhijab kerap mengenakan pakaian yang cukup ketat hingga memperlihatkan lekuk tubuhnya. Terbaru, ia kembali mencuri perhatian dengan video makan es krim yang terlihat sangat sensual.

 Lewat Instagram pribadinya, Oklin Fia Putri membagikan video kontroversial. Meski terlihat sederhana, hal itu dianggap sebagai perbuatan yang tidak senonoh.
 
Dimana dalam video berdurasi singkat tersebut, Oklin ditawari es krim oleh seorang pria, namun ia menolak.

"Klin, mau nggak?" tanya pria yang ada di dalam video tersebut, dikutip dari unggahan ulang yang beredar di TikTok @buuflyy, 4 Agustus 2023.

Lalu tiba-tiba ketika es krim tersebut diletakkan di dekat kemaluan pria tersebut, Oklin justru langsung duduk menghadap es krim yang dipegang pria tersebut. Bahkan, Oklin juga menjiat es krim tersebut sambil menatap ke kamera.

Sontak saja, video tersebut menimbulkan beragam reaksi. Banyak warganet miris dengan kelakuan Oklin apalagi menganggap itu ke arah pornografi.

“Naudzubillah Min Dzalik,” kata warganet.
“Mbanya orang mana si anj*r? Mau tag polda,” kata yang lain terlihat kesal.

“Cepet sembuh mba Oklin,” ujar warganet.
“Innalillahi wainna ilahi rojiun,” kata yang lain lagi melihat aksi Oklin Fia makan es krim.

Diketahui, video asli tersebut sudah dihapus dari akun Instagram Oklin Fia Putri setelah menjadi viral dan menuai berbagai kritikan. Namun, banyak yang kemudian mengunggah ulang di akun TikTok.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu