Kepulangan Gubernur Ridwan Kamil Terlihat di Bandara Internasional

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Sumber :
  • unggahan Instagram @ridwankamil

Bandung – Ridwan Kamil Kembali pulang ke tanah air, Indonesia bersama dengan keluarganya. Kepulangannya terlihat di Bandara Hamad Internasional terekam melalui video dan kemudian viral di sosial media dan diunggah oleh akun Instagram @infojawabarat pada Jumat, (3/6/22).

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

"Berat banget pasti langkah kaki dan hatinya. Ya Allah kuatkan mereka, semoga selalu diberikan ketabahan dan keikhlasan," tulis akun infojawabarat dalam caption video miliknya. 

Video tersebut memperlihatkan perjalanan Ridwan Kamil bersama keluarganya ke Indonesia dan sedang berada di Bandara International dilansir dari Viva.co.id. 

Zara Lepas Hijab, Terungkap Ada Aturan Unik Ridwan Kamil untuk Anak-anaknya

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Dalam Perjalanan Pulang Ke Indonesia

Photo :
  • tangkapan layar Instagram @infojawabarat

Terlihat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memakai topi dan menunduk sambal membawa kopernya, dan istrinya Atalia dan Anak perempuannya Zahra mengikuti dari belakang Ridwan Kamil.

Beritakan Prabowo Sebagai Penculik 'Aktivis 98', TKN Akan Pidanakan Koran Achtung

"Ya Allah lagi ngobrolin sama lagi liat berita, taunya ada di depan mata. Ikut sedih patah hati saya," tulis narasi dalam unggahan video tersebut sambil menyertakan nama bandara Hamad Internasional Airport, Doha, Qatar.

Kabar kehilangan Eril, Anak Ridwan Kamil sejak Kami, 26 Mei 2022 hingga 7 hari belum ditemukann dan masih dalam proses pencarian. Kini, keluarga Ridwan Kamil pulang ke Indonesia lantaran cuti Gubernur telah selesai. Kabarnya juga Sabtu dan Minggu akan digelar pengajian. Hari Senin mendatang, Ridwan Kamil Kembali bertugas seperti semula sebagai Gubenur Jawa Barat.