Ribuan Karangan Bunga di Gedung Pakuan Selimuti Kepergian Emmeril Kahn

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Sumber :
  • Humas Bandung

Bandung – Ribuan Karangan Bunga terpajang sepanjang jalan menuju Gedung Pakuan, Bandung, Sabtu 4 Juni 2022. Karangan bunga yang mengelilingi lokasi sebagai ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil. 

Jawa Barat Terpilih Sebagai Provinsi dengan Pembangunan Daerah Terbaik Se-Indonesia

Sejumlah tokoh penting Jawa Barat mengahadiri ke tempat duka dan mengucapkan belasungkawa mereka melalui karangan bunga. Mulai dari Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna. 

Selain itu, ada Kepala Daerah lainnya di lingkungan Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung. Datang juga dari para Menteri, Pengusaha, Pimpinan partai politik dan Organisasi Masyarakat (ormas) , Komunitas, dan Individi terus berdatangan membanjiri sekitaran Gedung Pakuan.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Senin 6 Mei 2024

Meski pun, jasad almarhum Eril belum ditemukan, Ridwan Kamil dan keluarga sudah mengikhlaskan dan menyatakan Eril meninggal di sungai Aare, Swiss. 

Diketahui juga, Ridwan Kamil dan keluarga tiba di Indonesia sejak Jumat, 3 Juni 2022 hampir sepekan berada di Swiss untuk mencari Eril, putra sulungnya yang tenggelam di sungai Aare, Swiss. 

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Senin 6 Mei 2024