Ustaz Adi Hidayat Puji Ketegaran dan Ketabahan Ridwan Kamil

Ustaz Adi Hidayat
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril membuat duka yang mendalam bagi keluarga, terlebih bagi Ridwan Kamil dan Atalia Praratya selaku orang tua almarhum.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Kendati berduka, namun Ridwan Kamil dan Atalia Praratya bisa mengikhlaskan kepergian anak sulungnya tersebut. Ketegaran dan ketabahan keduanya dipuji Ustaz Adi Hidayat.

"Sangat kuat dan ikhlas, sangat baik dan tabah kemudian bisa berbagi dengan lancar, dengan doa penuh harap ya, kalau sedih itu biasa tapi sedihnya sedih bahagia saat ini," kata Adi usai bertemu dengan Ridwan Kamil serta istrinya, Atalia Praratya, pada Sabtu, 4 Juni 2022, di Gedung Pakuan Bandung untuk bertakziah atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz atau dikenal Eril.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Begitupula dengan Atalia. Menurut Adi, Atalia bahkan terlihat lebih kuat kondisinya dari Ridwan Kamil. Dia berharap ketegaran dan ketabahan Ridwan Kamil serta Atalia dapat dibagikan kepada orang-orang sekelilingnya.

"Teteh lebih kuat dan lebih baik. Sekarang tinggal membagi saja kebahagiaannya kepada keluarga yang lain," ucap dia.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

Sebelumnya diberitakan, Eril diyakini telah meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aare, Swiss. Ridwan Kamil dan Atalia Praratya telah ikhlas untuk melepas kepergian Eril.