Polisi Tangkap 2 Pengeroyok Justin Frederick Adik Verlita Evelyn

Kombes Pol Hengky
Sumber :
  • Viva / Bayu Nugraha

BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akhirnya berhasil menangkap dua pelaku pengeroyokan warga di Tol Dalam Kota yang viral di media sosial. Korban bernama Justin Frederick, adik dari Verlita Evelyn dan anak dari anggota DPR RI, Indah Kurnia.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Kedua pelaku pengeroyok Justin sudah diamankan di Mapolda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Sudah (ditangkap). Keduanya kita amankan, kita periksa malam ini," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengky, dikutip dari VIVA, Minggu, 5 Juni 2022.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Hingga kini, dua pelaku tersebut masih dalam proses pemeriksaan secara intensif. Hengku juga menyampaikan jika keduanya sudah ditahan.

"Kita tangkap dan tahan sesuai kapasitasnya," jelasnya.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Dalam kasus ini, korban pengeroyokan bernama Justin Frederick sudah membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor: LP/B/2720/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 4 Juni 2022. Saat membuat laporan, korban juga membawa bukti sebuh video dirinya yang dianiaya dua pelaku.

"Iya benar. TKP di ruas Jalan Tol Dalam Kota dekat Gerbang Tol Tebet arah Cawang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

Halaman Selanjutnya
img_title