Siswi SMA di Gowa Diperkosa Ayah Kandung Berkali-kali hingga Pingsan saat Lapor Polisi

ilustrasi pemerkosaan gadis dibawah umur
Sumber :
  • freepik

VIVA Bandung – Seorang siswi SMA berinisial NH di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan menjadi korban pemerkosaan ayah kandung sendiri. Bahkan karena trauma berat, NH jatuh pingsan saat melapor ke kantor polisi.

Salat Idul Fitri Hari Ini, Jemaah An Nadzir di Gowa Hitung 1 Syawal Pakai Metode Ini

"Iya tadi, saat dia datang melapor tiba-tiba pingsan di ruang penyidik. Kuat dugaan dia menderita trauma berat karena itu," kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Bachtiar dilansir dari VIVA Group, Kamis (10/8/2023).

Lebih lanjut, Bachtiar menjelaskan kronologi bagaimana insiden tersebut terjadi. Menurutnya, hal itu bermula saat korban tengah datang ke Polres Gowa ditemani rekannya pada pukul 15.00 Wita kemarin. Kedatangan gadis 17 tahun itu, dengan maksud melaporkan ayahnya berinsial SY (55) yang telah berbuat keji dengan berulang kali memperkosanya.

Jemaah An Nadzir di Gowa Tetapkan 1 Syawal Hari Ini, Metode Perhitungannya Pakai Aplikasi

Namun stibanya di ruang penyidik, kata Bachtiar, korban tiba-tiba saja ambruk dan tak sadarkan diri. Pihak kepolisian akhirnya langsung mengevakuasi ke RS Bhayangkara Makassar sekaligus divisum.

"Awalnya datang melapor dia mengaku trauma karena telah diperkosa oleh ayahnya. Tapi saat sementara di ruang penyidik dia langsung pingsan. Akhirnya kami putuskan langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit Bhayangkara sekaligus dilakukan divisum," jelasnya.

Wikwik di Tengah Hutan saat Siang Hari, Video Mesum ABG SMA Pacitan Viral di Medsos

Bachtiar mengungakapkan, dari hasil penyelidikan sementara, korban sudah kerap diperkosa sejak masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Pemerkosaan itu dilakukan ayah kandung di rumahnya.

Korban juga disebut kerap mendapat ancaman pembunuhan dari pelaku, jika korban melaporkan pemerkosaan terhadap ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title