Dodi Hidayatullah Jadi Sorotan Usai Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Dodi Hidayatullah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungDodi Hidayatullah akhir-akhir ini menjadi sorotan karena ada akun TikTok mengungkap sosok DH yang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Meski tak menyebut siapa sosok tersebut, netizen langsung menyerbu Instagram Dodi.

Akun TikTok @meerarhi membeberkan beberapa fakta terkait seorang influencer berinisial DH. Diduga pula sosok tersebut adalah Dodi Hidayatullah berdasarkan apa yang tertera di postingannya.

“Terlihat soleh dan agamis tapi kenyataannya dia tidak seperti apa yang kalian lihat di sosial media. Sosok ini kemarin baru dikeluarkan dari grup musik nasyid terkenal yang di dalamnya ada artis R*y Mbay*ng juga,” tulis akun @meerarhi, dikutip Intipseleb Rabu 9 Agustus 2023.

Akun tersebut menceritakan rekannya menjadi korban DH dengan iming-iming Taaruf. DH awalnya mengirim pesan hingga berlanjut ke telepon yang mengarah ke seks.

Bahkan, disebutkan DH mengirimkan beberapa foto alat vital kepada rekan pemilik akun TikTok. Hingga akhirnya DH berani melakukan hubungan badan. Bahkan, aktivitas bersenggama layaknya suami istri dilakukan secara berulang-ulang.

“Dan hubungan suami istri tersebut sering terjadi berulang karena memang manis sekali rayuan dan janji-janji DH ini,” tulisnya.

Namun setelah hubungan berlanjut, DH mengakhiri hubungan secara sepihak.

Gara-gara isu miring viral di TikTok, akun Instagram Dodi Hidayatullah diserbu netizen. Netizen menduga DH adalah Dodi sehingga menghujatnya.

“Lagu rohani kelakuan roh halus,” komentar netizen.

“DEMI APA SIH KAGET LIAT YG DITIKTOK, KALO BENERAN PARAH SIHHH,” komentar lainnya.

“Ya Allah ga nyangka bgt sama berita yg beredar. Sumpah Jahat+gtau malu bgtt innalilahi,” imbuh yang lain.

Meski begitu, hingga saat ini Dodi Hidayatullah belum buka suara. Soal ungkapan warganet di TikTok juga belum bisa dipastikan kebenarannya.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?