Kisah Haru Nabila yang Harus Kehilangan Kaki Demi Selamatkan Kucing yang Hampir Ditabrak

Nabila Penyelamat Kucing
Sumber :

Viva Bandung – Kisah mengharukan dan penuh dengan aksi heroik datang dari seorang gadis kecil bernama Nabila. Usianya baru 13 tahun dan dia harus kehilangan sebelah kakinya karena tertabrak truk ketika menyelamatkan seekor kucing.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Kecelakaan itu terjadi di KM 8 Jalan Lintas Provinsi, Sei Mambang, Desa Sei Pampang, Kecamatan Billah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara.

Silfia, bibi Nabila menceritakan kejadian yang dialami oleh keponakannya itu. Siang itu, korban tengah duduk di depan rumahnya. Terlihat seekor kucing yang menyebrang di jalan besar. Dia langsung menolong kucing tersebut agar tidak tertabrak.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Nabilla sempat menyetop truk. Namun karena tidak bisa mengerem mendadak, jadinya tertabrak,” ucap Silfia kepada wartawan.

Akhirnya, kucing itu berhasil diselamatkan. Namun, Nabila mengalami kecelakaan kakinya dilindas truk pengangkut semen

Miris! Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama Baru Berusia 18 Tahun

Melihat kejadian itu, korban yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan tim medis. 

“Karena kondisi gawat darurat, jadi dari Puskesmas hanya pertolongan pertama. Nabila dibawa ke RSUD Rantauprapat,” kata Silfia. 

Halaman Selanjutnya
img_title