Apindo Giring Investor Taiwan, Amerika ke Jabar

Ketua Apindo Jabar Ning Wahyu Astutik
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) melakukan pemanfaatan maksimal untuk mempercepat pemulihan ekonomi terutama Jawa Barat akibat dampak dari pandemi Covid-19. Namun, iklim usaha di Jawa Barat diklaim masih berada dalam situasi kondusif. Apindo pun membawa investor dari daerah lain untuk memperkuat infrastruktur lapangan kerja. 

Dari John Kei Sampai Hercules, 5 Wanita Tangguh Pendamping Preman Legendaris Indonesia

"Ya, itu sudah seperti angin segar banget sih ya maksudnya itu memang sudah terbukti seperti kemarin waktu ada pengupahan sudah relatif aman," kata Ketua Apindo Jawa Barat, Ning Wahyu Astutik di Bandung Jawa Barat, Rabu 8 Juni 2022.

Menurutnya, selain iklim usaha memang diperlukan dan memberikan dampak positif untuk memperluas lapangan pekerjaan. Hal ini dapat dilihat dari Jawa Barat, pada tahun lalu memiliki investor masuk paling tinggi. 

Deretan Musuh yang Pernah Berduel dengan Hercules, Nomor 3 Mantan Wakil Gubernur

"Kalau ada jaminan seperti ini apalagi ya kan, kita sudah tau bahwa di Jabar ini, tahun kemarin saja sudah paling tinggi ya investor yang masuk kesini. Dan sekarang sudah dibuka kawasan daerah - daerah baru dan ada jaminan keamanan," jelasnya.

"Saya harap itu bisa menstimulus pengusaha - pengusaha atau calon - calon investor yang mau berinvestasi di Jabar," ujarnya.

Ternyata Ini Alasan Dinar Candy Enggan Secara Rinci Soal Pernikahannya dengan Ko Apex

Ketua Apindo Jabar Ning Wahyu Astutik

Photo :
  • Istimewa

Selain itu, Ning Wahyu Astutik mengungkapkan, pihaknya mulai mencoba untuk menarik investor luar seperti, Taiwan dan Amerika Serikat. Saat ini, sudah ada daerah yang berhasil dikembangkan dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 yaitu Cirebon yang mampu menarik dan mendatangkan investor luar.

Halaman Selanjutnya
img_title